Ini adalah puisi tentang KEBENCIAN ANTARA AKU,KAMU,MEREKA ATO KALIAN

Awalnya aku mengganggapmu teman
Tapi, karena sepatah dua patah kata tentangku
Yang kau ucapkan di belakangku
Di depan teman-temanku
Menghancurkan hidupku

Sejak saat itu, aku merasa takut untuk menghadapi dunia
Merasa takut untuk bertemu denganmu, dengan teman-temanmu, dengan semua orang
Membuatku menjalani hari-hari dengan kepala tertunduk
Membuatku merasa bimbang,
mana kawan dan mana lawan?
Membuatku merasa, semua orang menatapku
dengan tatapan kebencian


Kepercayaan diriku mulai terpuruk sampai ke titik nol
Keceriaanku berubah menjadi kemurungan
Membuatku yang sangat optimis menjadi super pesimis
Membuatku tidak dapat mempercayai siapapun lagi


Hanya dengan sepatah kata,
Mengubah tawa menjadi air mata
Mengubah canda menjadi isak tangis
Mengubah kepercayaan menjadi sebuah penghianatan

Aku bukanlah seorang yang pendendam,
Aku pun tak ingin menjadi seorang pendendam
Tetapi, mengapa teramat sulit bagiku untuk memaafkanmu?
MEMAAFKAN KAMU YANG MEREKA SEBUT PENGHIANAT

Ini adalah puisi tentang kebencian
Tentang aku
Tentang kamu
Tentang kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Kedipan MIL pada Mio GT

Cara Memeriksa Sudut Dwell Dengan Dwell Tester

Perbaikan Kepala Silinder dan Mekanisme Katup