Crankshaft crossplane teknologi



mesin:
Crankshaft crossplane teknologi terbukti dalam kemenangan setelah kemenangan di MotoGP mesin menyediakan interval penembakan berteknologi tinggi yang tidak rata. Tidak seperti khas in-line empat desain mesin, di mana kedua luar dan dua piston bergerak bersama dalam berpasangan dengan 180 ° interval, poros engkol crossplane memiliki masing-masing menghubungkan batang 90 ° dari berikutnya dengan menembakkan unik urutan 270 ° -180 ° - 90 ° - 180 °. Ini mengatasi fluktuasi yang melekat di torsi inersia selama setiap mesin revolusi, dan karakteristik torsi pucat yang menyertainya. Sebaliknya, torsi kompresi terus membangun, memberikan respon throttle lebih linier pengendara dengan kekuatan yang luar biasa dan daya tarik dari sudut.
Untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara serta output daya, ini mesin baru dirancang mengadopsi penyeimbang kopling-jenis yang berputar dalam arah yang berlawanan sebagai poros engkol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Kedipan MIL pada Mio GT

Cara Memeriksa Sudut Dwell Dengan Dwell Tester

Perbaikan Kepala Silinder dan Mekanisme Katup