LaFerrari


 LaFerrari: gairah, teknologi, desain futuristik dan eksklusivitas







"LaFerrari", model baru ditunggu-tunggu dalam seri edisi terbatas dari kuda jingkrak - yang hanya 499 contoh akan dibangun dan lebih dari dua kali jumlah permintaan telah diterima - masih diperdebatkan mulai di Geneva Car Show pada hari kedua, acara ini terbuka untuk umum.

963 bhp untuk hybrid pertama dalam sejarah The Prancing Horse dengan rekor kinerja mutlak: dari 0 sampai 100 km / jam dalam waktu kurang dari 3 detik dan 0-200 km / jam dalam waktu kurang dari 7. Dibandingkan dengan Enzo yang "LaFerrari" mengkonsumsi kurang sementara emisi Co2 telah diturunkan sebesar 50%.

Mobil baru adalah sintesis dari nilai-nilai merek, seperti Ketua Luca di Montezemolo mengatakan selama presentasi "LaFerrari". "Ini adalah ekspresi tertinggi keunggulan perusahaan kami: inovasi teknologi, kinerja, gaya futuristik, kenikmatan berkendara. Ini adalah mobil yang luar biasa, ditakdirkan untuk kolektor kami. Sebuah mobil dengan solusi teknis, yang di masa depan akan diintegrasikan dalam jangkauan kami dan yang merupakan patokan untuk seluruh sektor. "LaFerrari" merupakan perencanaan terbaik dan kapasitas bangunan di Perusahaan, termasuk yang diperoleh di Formula Satu, pengetahuan, unik di dunia. "


Spesifikasi
The LaFerrari adalah Mild Hibrid (hibrida ringan) pertama dari Ferrari, memberikan output daya tertinggi dari setiap Ferrari sementara mengurangi konsumsi bahan bakar sebesar 40 persen. The LaFerrari V12 memiliki 6,3 liter (6.262 cc) dengan kapasitas 789 hp, dilengkapi dengan 163 hp Unit KERS (disebut HY-KERS), yang akan memberikan ledakan singkat kekuatan ekstra. Tidak seperti kendaraan hibrida konvensional, sistem KERS menambah kekuatan ekstra untuk tingkat output mesin pembakaran, dengan dampak yang mirip dengan turbo charger. Ferrari mengklaim emisi CO2 dari 330g/km.

Mobil ini dilengkapi dengan Brembo cakram karbon keramik di bagian depan (398mm) dan belakang (380mm), dengan ban berukuran 265/30 R 19 dan 345/30 R 20 masing-masing.

The LaFerrari memanfaatkan serat karbon monocoque struktur yang dikembangkan oleh Ferrari F1 direktur teknis Rory Byrne, dengan mengklaim 27 persen kekakuan torsional lebih dan 22 persen lebih balok kekakuan dibandingkan Enzo.


Apa Itu????
Mild Hybrid :
Hibrida ringan umumnya mesin pembakaran internal dilengkapi dengan mesin listrik (satu motor / generator konfigurasi paralel) yang memungkinkan mesin harus dimatikan setiap kali mobil meluncur, pengereman, atau dihentikan, namun me-restart dengan cepat. Hibrida ringan mungkin menggunakan rem regeneratif dan beberapa tingkat daya membantu untuk mesin pembakaran internal (ICE), tetapi hibrida ringan tidak memiliki listrik hanya modus eksklusif propulsi.Ini motor listrik (~ 20 kW atau kurang) memberikan efisiensi yang lebih besar dengan mengganti starter dan alternator dengan satu perangkat yang membantu powertrain dan disebut hibrida ringan juga tidak memerlukan tingkat yang sama daya baterai dan tidak mencapai tingkat yang sama perbaikan ekonomi bahan bakar dibandingkan dengan model full hybrid. Salah satu contoh adalah 2005-07 Chevrolet Silverado, Truk Hybrid Paralel (PHT) sebuah truk pickup ukuran penuh dengan tunggal 7 kW motor listrik 3-fasa dipasang di bel-perumahan antara mesin dan transmisi 4L60E konvensional. Chevrolet bisa mendapatkan peningkatan 10% pada kota efisiensi bahan bakar Silverado oleh mematikan dan restart mesin pada permintaan, dan pengurangan beban aksesori parasit. Namun PHT telah ada kekuatan membantu fitur atau semua-listrik "kendaraan listrik" (EV) kemampuan, dan fitur pengereman regeneratif sangat terbatas. 

Dibandingkan dengan kendaraan hibrida penuh, namun, hibrida ringan dapat memberikan beberapa manfaat dari penerapan teknologi hibrida, dengan kurang dari hukuman biaya-berat tersebut terjadi dengan memasang hibrida seri-paralel drivetrain penuh. Penghematan bahan bakar pada umumnya akan lebih rendah dari yang diharapkan dengan penggunaan desain hibrida penuh, sebagai desain tidak memfasilitasi tingkat tinggi pengereman regeneratif atau selalu mempromosikan penggunaan yang lebih kecil, lebih ringan, mesin pembakaran internal yang lebih efisien. BMW, bagaimanapun, berhasil mengkombinasikan pengereman regeneratif dengan "sistem start-stop", yang bukan merupakan sistem hibrida ringan, karena tidak membantu mesin pembakaran dalam model 1-seri mereka saat ini.General Motors hibrida ringan termasuk Truk Hybrid Paralel (PHT) dan sejumlah mobil dan SUV dilengkapi dengan sistem BAS Hybrid, sering menggunakan 36 - sampai 48-volt sistem untuk memasok daya yang dibutuhkan untuk motor startup, serta sumber kekuatan untuk mengimbangi meningkatnya jumlah aksesoris elektronik pada kendaraan modern. GM Belt alternator pemula (BAS) sistem hibrida ringan menggunakan sabuk drive untuk memulai mesin pembakaran internal (ICE) melalui unit motor-generator nya (MGU), kemudian setelah mulai mesin drive 14,5 kW motor-generator untuk mengisi baterai. The BAS sistem hibrida juga menggunakan pengereman regeneratif untuk mengisi baterai 36 V sistem dan dapat memberikan tingkat moderat kekuasaan membantu. Menurut EPA, tahun 2009 Saturn Vue Greenline dilengkapi dengan sistem BAS Hybrid memberikan peningkatan 27% dalam ekonomi bahan bakar gabungan dari versi non-hybrid (FWD 4cyl).Honda Integrated Motor Assist langsung menempel motor DC sikat-kurang antara roda gila dan transaxle, menyediakan kedua membantu selama akselerasi, dan regenerasi selama meluncur / pengereman. Ini telah diproduksi dalam berbagai tegangan dan output daya, sebagaimana ditentukan oleh ukuran dan berat dari aplikasi kendaraan. Model dilengkapi dengan Integrated Motor Assist termasuk Honda Insight (1999-2006, 2009 -), Honda Civic (2003 -), Honda Accord (2005), dan CR-Z (2010 -).


KERS / Kinetic energy Recovery System
Kinetic energy Recovery System adalah Sebuah sistem pemulihan energi kinetik (sering dikenal hanya sebagai KERS) adalah sebuah sistem otomotif untuk memulihkan energi kinetik kendaraan yang bergerak di bawah pengereman. Energi pulih disimpan dalam reservoir (misalnya roda gila atau baterai) untuk digunakan di bawah percepatan. Contoh termasuk sistem high end yang kompleks seperti Zytek, Flybrid, Torotrak dan Xtrac digunakan dalam balap Formula Satu dan sederhana, sistem berbasis diferensial mudah diproduksi dan terpadu seperti Cambridge Penumpang / Kendaraan Komersial Kinetic Energy Recovery System (KERS BPK-).

Xtrac dan Flybrid keduanya pemegang lisensi teknologi Torotrak, yang mempekerjakan gearbox tambahan kecil dan canggih menggabungkan continuously variable transmission (CVT). BPK-KERS mirip karena juga merupakan bagian dari perakitan driveline. Namun, seluruh mekanisme termasuk roda gila duduk sepenuhnya dalam hub kendaraan (tampak seperti rem drum). Di BPK-KERS, menggantikan sebuah diferensial CVT dan transfer torsi antara roda gila, roda penggerak dan roda jalan.

Lebih detailnya Klik http://www.ferrari.com/english/gt_sport%20cars/gt/Pages/130308-laferrari-passion-technology-futuristic-design-and-exclusivity.aspx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Kedipan MIL pada Mio GT

Cara Memeriksa Sudut Dwell Dengan Dwell Tester

Perbaikan Kepala Silinder dan Mekanisme Katup