YAmaha V-Max
Motor Yamaha VMAX adalah penjelajah kekuasaan tertinggi yang memberikan performa yang tak tertandingi dari 65 derajat valve, empat-katup-Sper silinder, 1679cc V4 banyak membuka mata, akselerasi dikontrol dari mesin kompak yang terlihat hebat.
Downdraft empat lubang injeksi bahan bakar dengan YCC-I teknologi intake dan YCC-T fly-by-wire throttle memberikan percepatan luar biasa di seluruh powerband yang luas.
Sasis aluminium yang ringan menempatkan mesin rendah dan maju untuk sentralisasi massa, mengakibatkan mesin yang dirancang untuk menangani kurva serta straightaways. Membenamkan teknologi sportbike canggih, fitur VMAX slipper clutch, gelombang-gaya rem cakram, ABS, dan penyesuaian suspensi depan dan belakang lengkap.
Fungsionalitas dan berpikiran maju gaya unik menggabungkan dengan fitur seperti teroksidasi-titanium tabung berlapis garpu depan 52mm, Cover mesin magnesium, tangki bahan bakar fluorinated polietilen dan tampilan electroluminescence organik multifungsi.
- Mesin:
Gemuruh
1679cc, 65 derajat, liquid-cooled, bahan bakar injeksi empat katup per
silinder, pompa mesin DOHC keluar kekuatan yang menakjubkan untuk
menemukan kembali legenda VMAX.
The Superbike terbukti Yamaha Chip Controlled Intake (YCC-I) switch hampir seketika antara asupan saluran 150mm dan 54mm yang diperlukan untuk powerband yang luas yang memberikan kinerja optimum pada rpm apapun.
Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T), sistem fly-by-wire, memberikan akselerasi yang optimal dalam setiap kondisi.
Mesin menggabungkan empat-katup teknologi dengan rasio kompresi tinggi 11.3:1, ditempa aluminium piston dan NGK Iridium spark plugs dengan R1-jenis koil pengapian langsung untuk mengekstrak tenaga kuda maksimal dari biaya bahan bakar.
Cams digerakkan oleh rantai gabungan dan sistem roda gigi untuk secara tepat mengontrol katup sambil menjaga kepala silinder sangat kompak untuk suatu mesin perpindahan besar.
Kopling hidrolik diaktifkan termasuk pacuan kuda-terbukti jalan-jenis sandal sistem kopling yang membuat pengereman dari kecepatan saat downshifting halus.
Lima kecepatan transmisi telah terlah spasi rasio roda gigi untuk mengambil keuntungan penuh dari kekuatan yang luar biasa mesin dalam garis lurus percepatan atau melalui ngarai.
Menyampaikan otot ini mobil listrik itu ke jalan berarti drive poros gemuk. Desain poros khusus meliputi dua sendi lintas untuk mengakomodasi 200/50 R18 lemak ban belakang.
Mesin kinerja tinggi didinginkan oleh dua radiator untuk efisiensi dan terlihat bersih. Pelumasan adalah melalui sistem, bah sederhana diandalkan basah.
Empat-ke-satu-ke-dua-ke-empat knalpot sistem dengan EXUP memberikan powerband, luas mulus dengan tampilan VMAX benar.
Penutup aluminium ikon asupan VMAX yang digosok tangan oleh pengrajin untuk kualitas yang handal dan individualitas.
The Superbike terbukti Yamaha Chip Controlled Intake (YCC-I) switch hampir seketika antara asupan saluran 150mm dan 54mm yang diperlukan untuk powerband yang luas yang memberikan kinerja optimum pada rpm apapun.
Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T), sistem fly-by-wire, memberikan akselerasi yang optimal dalam setiap kondisi.
Mesin menggabungkan empat-katup teknologi dengan rasio kompresi tinggi 11.3:1, ditempa aluminium piston dan NGK Iridium spark plugs dengan R1-jenis koil pengapian langsung untuk mengekstrak tenaga kuda maksimal dari biaya bahan bakar.
Cams digerakkan oleh rantai gabungan dan sistem roda gigi untuk secara tepat mengontrol katup sambil menjaga kepala silinder sangat kompak untuk suatu mesin perpindahan besar.
Kopling hidrolik diaktifkan termasuk pacuan kuda-terbukti jalan-jenis sandal sistem kopling yang membuat pengereman dari kecepatan saat downshifting halus.
Lima kecepatan transmisi telah terlah spasi rasio roda gigi untuk mengambil keuntungan penuh dari kekuatan yang luar biasa mesin dalam garis lurus percepatan atau melalui ngarai.
Menyampaikan otot ini mobil listrik itu ke jalan berarti drive poros gemuk. Desain poros khusus meliputi dua sendi lintas untuk mengakomodasi 200/50 R18 lemak ban belakang.
Mesin kinerja tinggi didinginkan oleh dua radiator untuk efisiensi dan terlihat bersih. Pelumasan adalah melalui sistem, bah sederhana diandalkan basah.
Empat-ke-satu-ke-dua-ke-empat knalpot sistem dengan EXUP memberikan powerband, luas mulus dengan tampilan VMAX benar.
Penutup aluminium ikon asupan VMAX yang digosok tangan oleh pengrajin untuk kualitas yang handal dan individualitas.
- Chassis / Suspension:
Casis
adalah ringan dan kompak, dengan bingkai aluminium cor utama,
Controlled-Isi die-cast dan diekstrusi frame aluminium swingarm belakang
dan cor aluminium. Hasilnya adalah kekakuan keseimbangan yang luar biasa untuk kedua percepatan keras dari jalur dan ukiran sudut.
Cartridge-peredam-jenis garpu depan memiliki tabung substansial dalam 52mm dengan lapisan titanium teroksidasi. Forks memiliki keduanya kompresi dan rebound damping penyesuaian ditambah preload musim semi.
Link-jenis monocross suspensi belakang memiliki reservoir kuda-kudaan dan kompresi dan rebound fitur clickers, ditambah penyesuaian preload terpencil.
VMAX menggunakan Brembo tuan silinder, bagian depan dengan pompa radial dan tangki cadangan. Besar 320mm gelombang-gaya cakram depan ganda dicocokkan dengan radial-mount mono blok 6-piston kaliper. Pada roda belakang, ada disc 298mm, desain juga gelombang, dan single-piston caliper. Ini teknologi tinggi rem juga menggabungkan tiga posisi ABS.
Stang tapered menyediakan 1-1/8 "lihat diameter berotot di klem tripel sementara menggunakan kontrol secara konvensional berukuran.
18-inci ban radial, 120/70 R18 depan dan 200/50 R18 belakang, sudah terpasang pada aluminium cor lima-berbicara roda.
Untuk sentralisasi massa yang memberikan kontribusi untuk penampilan ramping sepeda itu, 4-galon (15 liter) tangki bahan bakar dipasang di bawah kursi, dengan pengisi bawah sandaran pengendara.
Cartridge-peredam-jenis garpu depan memiliki tabung substansial dalam 52mm dengan lapisan titanium teroksidasi. Forks memiliki keduanya kompresi dan rebound damping penyesuaian ditambah preload musim semi.
Link-jenis monocross suspensi belakang memiliki reservoir kuda-kudaan dan kompresi dan rebound fitur clickers, ditambah penyesuaian preload terpencil.
VMAX menggunakan Brembo tuan silinder, bagian depan dengan pompa radial dan tangki cadangan. Besar 320mm gelombang-gaya cakram depan ganda dicocokkan dengan radial-mount mono blok 6-piston kaliper. Pada roda belakang, ada disc 298mm, desain juga gelombang, dan single-piston caliper. Ini teknologi tinggi rem juga menggabungkan tiga posisi ABS.
Stang tapered menyediakan 1-1/8 "lihat diameter berotot di klem tripel sementara menggunakan kontrol secara konvensional berukuran.
18-inci ban radial, 120/70 R18 depan dan 200/50 R18 belakang, sudah terpasang pada aluminium cor lima-berbicara roda.
Untuk sentralisasi massa yang memberikan kontribusi untuk penampilan ramping sepeda itu, 4-galon (15 liter) tangki bahan bakar dipasang di bawah kursi, dengan pengisi bawah sandaran pengendara.
- Fitur Tambahan:
Unit
Kontrol Elektronik (ECU) menggunakan tiga mikroprosesor untuk
mengontrol injeksi bahan bakar, pengapian, YCC-T, YCC-I, meter dan
komponen listrik lainnya.
Desain kunci khas memperkuat karakter unik dari VMAX baru.
Panel instrumen mencakup, analog langkah-motor tachometer didorong, dan speedometer digital dengan lampu indikator LED. Menonjol LED indikator pergeseran waktu menambah karakter kinerja VMAX.
Electroluminescence tampilan multi-fungsi organik memberikan tampilan yang lebih tepat vs LCD dan termasuk jam, bahan bakar meter, meter perjalanan dengan bahan bakar perjalanan cadangan meteran posisi, gigi transmisi, suhu coolant, stopwatch, dan banyak lagi.
H4 lampu 60/55W memberikan visibilitas yang sangat baik dan gaya yang khas, sedangkan lampu belakang trik-mencari LED adalah cahaya, terang dan sangat efisien.
Desain kunci khas memperkuat karakter unik dari VMAX baru.
Panel instrumen mencakup, analog langkah-motor tachometer didorong, dan speedometer digital dengan lampu indikator LED. Menonjol LED indikator pergeseran waktu menambah karakter kinerja VMAX.
Electroluminescence tampilan multi-fungsi organik memberikan tampilan yang lebih tepat vs LCD dan termasuk jam, bahan bakar meter, meter perjalanan dengan bahan bakar perjalanan cadangan meteran posisi, gigi transmisi, suhu coolant, stopwatch, dan banyak lagi.
H4 lampu 60/55W memberikan visibilitas yang sangat baik dan gaya yang khas, sedangkan lampu belakang trik-mencari LED adalah cahaya, terang dan sangat efisien.
Langka magnet bumi AC magneto puts out 420W kuat pada 5000 rpm.
- Spesifikasi Yamaha VMAX 2012
Engine
| |
Type
|
102-cubic-inch (1679cc) liquid-cooled 65° V-4, DOHC, 4 valves/cylinder
|
Bore x Stroke
|
90.0mm x 66.0mm
|
Compression Ratio
|
11.3:1
|
Fuel Delivery
|
Fuel Injection with YCC-T and YCC-I
|
Ignition
|
TCI: Transistor Controlled Ignition
|
Transmission
|
5-speed, multiplate slipper clutch
|
Final Drive
|
Shaft
|
Chassis
| |
Suspension / Front
|
52mm telescopic cartridge fork w/oxidized titanium coating. Fully adjustable preload, compression and rebound; 4.7 in travel
|
Suspension / Rear
|
Single shock w/remote reservoir and remote adjustable for preload, compression and rebound
|
Brakes / Front
|
Dual 320mm wave-type discs; radial mount 6-piston calipers, Brembo® radial pump master cylinder
|
Brakes / Rear
|
298mm wave-type disc, single-piston caliper and Brembo® master cylinder
|
Tires / Front
|
Bridgestone® Radial 120/70-R18 59V
|
Tires / Rear
|
Bridgestone® Radial 200/50-R18 76V
|
Dimensions
| |
Length
|
94.3 in
|
Width
|
32.3 in
|
Height
|
46.8 in
|
Seat Height
|
30.5 in
|
Wheelbase
|
66.9 in
|
Rake (Caster Angle)
|
31.0 in
|
Trail
|
5.8 in
|
Fuel Capacity
|
4.0 gal
|
Fuel Economy
|
27 mpg
|
Wet Weight
|
683 lb / 685 lb (CA model)
|
- Harga Yamaha VMAX 2012
Komentar